Share

Dikira Mobil Bodong, Lambo ini Diangkut Polisi

Febri Ardani, Okezone · Senin 01 Juli 2013 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 52 830300 p4WidCp99c.jpg F: Lamborghini Aventador ditilang polisi London (Yahoo)

LONDON- Mobil apa yang paling cocok untuk anggota keluarga juragan minyak dari Qatar? Jika masih berumur 24 tahun mungkin Lamborghini Aventador yang berharga setengah juta dollar Amerika adalah pilihan tepat.
 

Bisa jadi tidak ada masalah sama sekali dengan harga tapi yang jadi kendala adalah bila lupa membawa dokumen lengkap saat berkendara di kota London, Inggris. Aventador yang kabarnya bisa menyala saat gelap (glow in the dark) ini ditangkap di tengah kota tanpa kompromi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Polisi London memang perlu diacungi jempol, bukannya takut sang pemilik Aventador yang jelas-jelas pasti bukan orang biasa. Penegak hukum yang bertugas tidak segan menilang layaknya sedang menangkap Honda Accord tahun '94.

 

Nasser Al-Thani, sang pemilik yang orang tuanya berasal dari Qatar, dipastikan sangat kaya raya. Kabar yang beredar, orang tua Al-Thani memiliki banyak gedung pencakar langit.

 

Dilansir, Yahoo, Senin (1/7/2013), insiden dimulai saat Kepolisian menyadari supercar Al-Thani tidak terpasang plat nomor kendaraan depan. Setelah memaksa pengendara untuk berhenti di bahu jalan, polisi menilang dan menggotong Aventador Glow in The Dark ini dengan truk towing.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini