Share

Suzuki Swift 4x4 Jajaki Rusia

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 01 Juli 2013 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 52 830207 F8vZQQ88ox.jpg F: Suzuki Swift 4x4 (Motorbeam)

MOSKOW - Produsen mobil Suzuki terus berupaya untuk memperluas jangkauan produknya di daratan Eropa dengan rencana meluncurkan Swift 4x4 untuk pasar Rusia. Dengan hadirnya Swift 4x4 nanti maka jajaran produk Suzuki semakin lengkap.

Dikutip Motorbeam, Senin (1/7/2013) hatchback berpenggerak empat roda tersebut akan diperkuat mesin bernomor seri K12B berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut mampu menghembuskan tenaga hingga 94 bhp. Mobil ini ditawarkan dalam transmisi manual lima percepatan ataupun otomatis empat percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, Suzuki Swift 4x4 sudah lebih dulu hadir di Benua Biru sejak tahun lalu di Italia. Respon positif yang ditunjukkan pasar membuat Suzuki berpeluang meraup banyak penjualan.

Untuk pasar Rusia, kemungkinan akan ada sejumlah fitur tambahan yang tidak ditemui pada model yang sama di negara lainnya.

Fitur baru yang akan disematkan berupa jok dengan pemanas, Spion elektrik, hill assist  dan 7 unit airbag. Swift 4x4 telah mendapat pengakuan dengan meraih peringkat bintang lima dari EuroNCAP.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini