Share

Tata Indica Vista Jalan-Jalan Malam

Febri Ardani, Okezone · Senin 01 Juli 2013 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 52 829963 dJZFyRsaHT.jpg F: Tata Indica Vista (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Ada pemandangan unik saat Okezone sempat berada di seputar bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sesosok mobil berkelir putih yang belum pernah dijumpai sebelumnya tiba-tiba menyalip kencang.
 

Penasaran, Okezone coba mengejar. Sempat berhenti di lampu merah bundaran Pondok Indah, agak sulit mendefinisikan model dan jenis mobil ini, pasalnya semua emblem ditutupi lakban. Saat berada lebih dekat dari bagian belakang, tulisan Indica Vista menonjol dari balik lakban. Saat dilihat dari depan, lambang huruf "T" juga timbul, benar saja mobil ini adalah Tata Indica Vista.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya Okezone pernah menemukan sosok Tata Indica di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, minggu lalu. Bedanya model ini terlihat lebih bongsor, lampu belakang sangat panjang, hampir seukuran pintu bagasi. Tengah diuji malam hari, sepanjang jalan arteri Pondok Indah, Tata Indica Vista yang hanya diisi satu orang penumpang ini kerap melaju kencang 90 - 100 km/jam.

 

Belum ada kaca film yang terpasang, jadi bagian dalam kabin bisa sedikit terlihat. Okezone sempat memperhatikan posisi meter cluster bercahaya warna biru berada di tengah dashboard. Seluruh sandaran kepala masih dibungkus plastik.

 

Tata Indica Vista secara garis besar memang berbeda dengan Tata Indica. Indica Vista dibangun dengan menggunakan platform baru, bukan menjiplak platform Indica, bahkan keduanya tidak berbagi komponen apapun, dimensi Indica Vista lebih besar.

 

Di India, Tata Indica Vista diberi dua pilihan mesin, yakni mesin 1.2 liter bensin dan mesin diesel 1.3 liter dan 1.5 liter. Sementara yang Okezone temui belum diketahui pasti menggunakan pilihan mesin yang mana.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini