Share

Suzuki New Satria F150 Makin Kurus

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 29 Juni 2013 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 53 829383 wFt0djcVXD.jpg F: Suzuki New Satria F150 (Febri A/Okezone)

JAKARTA - New Satria F150 resmi mengaspal di Indonesia, peresmiannya sedikit telat sebab motor sport model ayam jago ini ternyata sudah hadir dan bisa dipesan di beberapa diler Suzuki dan di booth Suzuki di PRJ Kemayoran.

 

Perubahan hanya ada pada jubah dan pemangkasan dimensi, meninggalkan mesin sama yang masih menggunakan 147 cc 4 tak DOHC satu silinder 4 katup, yang dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

New Satria F150 kini semakin slim, bagian belakangnya kian meruncing. Yohan Yahya, GM Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan perubahan ini semakin menguatkan karakter Satria yang kental dengan speed dan performance.

 

"Perubahan ada di bagian buritan, motor ini jauh lebih ramping kira-kira 10-15 mm," jawab Yohan Yahya ketika ditanya Okezone saat peluncurannya di Jakarta, kemarin.

 

Menciutnya dimensi memang menjadikan penampilannya sangat kurus. Saat sesi test drive, Okezone memang tidak terlalu merasakan perbedaan di bagian belakang meski lebar jok bagian belakang tidak berkurang. Mungkin akan lebih terasa untuk penumpang belakang.

 

Yohan juga menerangkan agar mendapatkan tipe bodi seperti sekarang tidak ada pemangkasan pada tangki bahan bakar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini