Share

Parkir Sembarangan, BMW Ini Kena Aksi Vandal

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 29 Juni 2013 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 52 829547 jjOHwLIpiO.jpg F: BMW 5-Series kena aksi vandal (Autoevolution)

RYAZAN- Hati-hati bila parkir sembarangan. Seperti yang terjadi di daerah Ryazan, Rusia. Penduduk disana sama sekali tidak mentolelir kelakuan yang di luar kebiasaan mereka.
 

Tapi sebenarnya tidak hanya di kota Rusia, dalam segala aspek, sebagai tamu di daerah orang lain seharusnya memberikan prilaku yang santun, untuk tetap menciptakan lingkungan yang harmonis.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lain halnya dengan pemilik E60 BMW seri 5 ini. Butuh waktu dan biaya banyak untuk membersihkan noda cat yang ada disekujur tubuhnya. Penyebabnya, belum dapat dijelaskan apa alasan sang pemilik memarkir kendaraannya dengan posisi yang tidak seharusnya, yang jelas ia kena batunya.

Dilansir Autoevolution, Sabtu (29/6/2013), grafiti yang diduga dilakukan oleh penduduk setempat, menghiasi sekujur bodi BMW berwarna hitam ini. Jelas ini bukan candaan lokal pasalnya cat tersebut sangat sulit dihilangkan.

 

Sementara sang pemilik akan merenungkan perbuatannya, sekedar informasi, Ryazan terletak 200 km di sebelah selatan kota Moskow, Rusia, penduduknya sekitar setengah juta orang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini