Share

Mitsubishi Indonesia No Comment Soal Pabrik Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 30 Juni 2013 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 52 829527 vv0sqynPia.jpg F: logo Mitsubishi (ist)

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, masih enggan mengomentari soal pabrik baru yang direncanakan prinsipal, Mitsubishi Motor Corporation (MMC).
 

"Tidak bisa komentar kalau soal pabrik baru. Mereka bilang tunggu saja dan hanya sebatas meminta data dan segmentasi pasar," terang Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director PT KTB di acara Pajero Sport Famili Gathering di Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Itu proyek besar jadi kita ikut saja. Sekarang principal lebih lihat ke Indonesia karena masa depannya dinilai potensial, penjualan lebih dari satu juta itu dirasa sangat berpotensi,” lanjut Rizwan.

 

Sebelumnya Harian bisnis Jepang Nikkei melaporkan, bahwa MMC berencana untuk membangun pabrik baru di Indonesia mulai Maret 2017. Invenstasi yang ditanamkan juga dalam jumlah besar yakni mencapai 40 miliar Yen (USD 422,90 juta). Jika pabrik baru ini jadi dibangun, kapasitas produksi tahunan akan mencapai 100.000 unit kendaraan.

 

Lebih lanjut Rizwan menyatakan, ketertarikan pabrikan untuk berinvestasi di Indonesia tidak hanya diminati Mitsubishi tetapi juga agen tunggal pemegang merek (ATPM) lainnya.

 

"Saya rasa tidak hanya Mitsubishi tetapi pabrikan lain juga. Pasalnya, pasar Indonesia memang terus berkembang," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini