Share

Seksinya Sedan Proton Preve

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 29 Juni 2013 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 52 829398 tU5Tb3kcIe.jpg F: Proton Preve (Septian P/Okezone)

BANDUNG - Proton Preve resmi menghentak pasar nasional pada 13 Juni 2013 lalu. Kali ini, Proton Edar Indonesia (PEI) mengajak awak media dalam acara test drive dengan tujuan Jakarta - Bandung.Sedikitnya ada lima unit Proton preve yang digunakan. Satu berwarna hitam, empat lainnya berkelir putih.

 

Kesan pertama saat melihat sisi luar Preve, Okezone tertarik dengan tampak depannya. Desain lampu depan terlihat ramping dengan ujung meruncing, dimana didalamnya tersemat lampu utama HID yang dipadukan lampu kecil LED. Tampang depan kian terlihat elegan dengan garis pada gril lapis krom.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kaca depan dan belakang memiliki cukuran cukup besar. Alhasil pandangan mata menjadi lebih luas, mengamati kendaraan lain yang berada di depan dan belakang terasa begitu nyaman. Tampang luar sedan medium Malaysia ini kian elegan berkat pengadopsian velg alloy model multi palang pada keempat rodanya.

 

Masuk ruang kabin, aura mewah langsung terpancar. Aksen kayu mewarnai sisi dasbor yang membalut panel entertainment, lubang angin pendingin udara hingga sisi trim pintu.

 

Duduk di kursi penumpang belakang, terasa cukup nyaman. Ruang kaki terasa luas, begitupun pada ruang kepala alhasil mampu bergerak dengan leluasa. Penumpang akan merasa lebih nyaman ketika berada di belakang, adanya fitur Center Arm Rest membuat Anda menjadi lebih rileks karena lengan dapat disandarkan. Selain itu, fitur tersebut juga berfungsi sebagai tempat minuman.

 

Speaker yang berada di belakang jok, membuat suara terdengar dengan baik. Kualitas suara yang dikeluarkan sistem audio head unit 2 Din Blaupunkt dengan konektivitas bluetooh dan iPod cukup memanjakan telinga.

 

Sedan ini telah diperkuat fitur-fitur terkini seperti steering mount paddle shifter, navigasi satelit, lampu otomatis, sensor wiper, cruise control, sensor mundur, konektivitas bluetooh dan iPod, dan engine push start button digabungkan dengan fitu-fitur keamanan, yakni 6 airbag, ABS, EBD, BA, traction control, dan Electronic Stability Control.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini