Share

Honda CB150R Jadi Naked Bike Pro Fighter

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 30 Juni 2013 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 29 312 829546 91I8Ny0h6F.jpg F: Honda CB150R Pro Fighter (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Sejatinya, Honda CB150R Streetfire sudah memiliki tampilan yang lumayan enak dilihat. Tapi, di tangan dingin modifikator, CB150R Streetfire bisa menjadi lebih sangar dengan beberapa ubahan menarik.

 

Seperti yang dihadirkan builder asal Pulau Dewata, Heronusa Bali. Sebuah CB150R bertransformasi menjadi naked bike dengan konsep Pro Fighter. Hasilnya, motor 150cc dengan sistem injeksi ini punya wajah baru yang kekar dan sangar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ubahhan sudah terlihat dari bagian lampu depan dengan model flat single reflecto. Lalu suspensi depan model up-side down dengan velg dan ban tapak lebar. Masih kurang sangar? coba tengok double disc yang disediakan dan spatbor depan custom.

 

Handle bar atau setang juga tak luput dari ubahan, jadi lebih rata. Panel indikator dicopot dan diganti dengan yang lebih simple. Itu kira-kira ubahan yang diberikan pada bagian depan motor.

 

Frame yang jika model standar berwarna hitam, pada CB150R Pro Fighter ini disiram warna putih. Sedangkang tangki bahan bakar tidak mengalami perubahan. Undercrowl juga tersemat di bawah mesin, plus foot step racing. Swing arm atau lengan ayun model custom yang menambah kesan kekar pada bagian kaki, atau menyeimbangkan dengan bagian depan.

 

Bagian buritan juga berubah total, dengan spatbor belakang yang ditanggalkan dan berubah menjadi spatbor kolong. Jok single seater, dan posisi belakang menjadi lebih tinggi dari model standar.

 

Motor dengan warna titanium ini bisa ditengok di booth Honda pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Bisa jadi motor ini menginspirasi Anda yang ingin memberikan sentuhan pada motor kesayangan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini