Share

Konsep Motor Listrik Dari Harley Davidson

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 28 Juni 2013 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 28 53 829242 fw0CTl8byn.jpg F: Trunk (Autoevolution)

MILWAUKEE- Perkembangan kendaraan listrik sedang gencar dilakukan produsen automotif dunia, termasuk roda dua. Harley Davidson pun tertarik mengembangkan motor listriknya.
 

Dilansir Autoevolution, produsen sepeda motor asal Amerika Serikat ini menawarkan sebuah konsep sepeda motor dengan penggerak listrik bernama Trunk. Konsep ini hasil rancangan seorang desainer automotif asal Prancis, Nicolas Petit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desainer HD listrik itu menonjolkan sebuah desain yang cukup tradisional, dengan menggabungkan dua konsep alami dan duar ulang. Hasilnya benar-benar tercipta sebuah kendaraan yang ramah lingkungan.

 

Trunk dipersenjatai sebuah motor listrik berdaya 135V. Dapat menghasilkan daya sebesar 35 kw (48HP), dengan torsi maksimal 65 Nm. Dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion Polymer 6,5 KWh, dengan waktu pengisian empat jam.

 

Motor listrik HD rancangan Nicolas Petit ini mampu berakselarasi secara maksimum hingga 130 km/jam. Jarak waktu tempuh di dalam perkotaan hingga 5 jam dengan baterai yang terisi penuh.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini