Share

Beli Pelumas Fastron, Gratis Cuci Mobil

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 28 Juni 2013 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 28 52 828979 RXRpoyohLP.jpg F: Pelumas Fastron (ist)

JAKARTA- Guna meningkatkan penjualan Pelumas Fastron, PT Prabawa Parama, Agen Eksklusif Pertamina Pelumas, bekerjasama dengan bengkel Fresh Autocare, Pasar Minggu, dalam melakukan promo.
 

Selama satu bulan ke depan selain promo besar-besaran, setiap konsumen yang membeli pelumas Fastron di bengkel Fresh Autocare, akan mendapatkan hadiah cuci mobil gratis.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi selama satu bulan ini terhitung dari pekan kemarin, semua konsumen yang membeli pelumas Fastron semua varian di bengkel Fresh Autocare, mendapat bonus cuci mobil gratis. Dan promo ini berlaku selama satu bulan," papar Slamet Budiono, Sales Manager PT Prabawa Parama dalam siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (28/6/2013).

 

Acara peluncuran program ini sendiri dimeriahkan oleh atraksi empat orang SPG cantik yang melakukan demo cuci mobil menggunakan snow wash, atraksi ini sontak saja menjadi tontonan yang menarik bagi pengunjung, dan juga para fotografer yang hadir untuk mengabadikan moment tersebut.

 

Sedangkan menurut Brian Bayu Sukmana. SE Retail Jabodetabek PT Pertamina (Persero) Unit Lubricants, Fastron sebagai salah satu pelumas unggulan produksi Pertamina, sangat mendukung kerjasama yang saling menguntungkan dan harmonis dengan semua bengkel.

 

"Kami siap melayani atau menyambut ajakan kerjasama dari berbagai pihak, khususnya bengkel-bengkel atau tempat yang bisa dijadikan tempat penjualan pelumas," papar Brian Bayu Sukmana.

 

Pertamina Pelumas maupun PT Prabawa Parama mematok minimal penjualan Fastron sebanyak 20 doos per bulan, dan target ini diyakini bisa tercapai bahkan lebih.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini