Share

Toyota Aktif Cegah Polusi di Indonesia

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 27 Juni 2013 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 52 828587 z6ySRgvUbU.jpg F: Toyota (Okezone)

JAKARTA– Toyota Astra Motor mendapat penghargaan Pelopor Pencegahan Polusi pada ajang Indonesia Green Award 2013. Toyota memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan lingkungan.
 

Predikat ini menjadi pemacu bagi Toyota untuk terus secara konsisten menggerakkan program terkait lingkungan. Toyota akan melanjutkan beberapa program Toyota terkait lingkungan hidup, antara lain Car For Tree di Toyota Eco Island dan Toyota Eco Youth.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami bersyukur, Toyota secara konsisten mampu memperoleh apresiasi dari para pemerhati lingkungan, khususnya masyarakat. Toyota senantiasa melaksanakan tanggung jawab sosial dengan menerapkan ekonomi hijau,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

 

Toyota Car For Tree adalah sebuah program peduli lingkungan dari Toyota dengan cara menggunakan sebagian keuntungan dari setiap mobil yang terjual. Kemudian ditanamkan pada area seluas 15.127 m2 bernama Toyota Eco Island di Ancol Eco Park, Jakarta Utara. Pada tahap pertama, sudah lebih dari 500 jenis pohon yang tertanam di area tersebut.

 

Toyota juga memiliki program lain dalam bentuk kepedulian di bidang lingkungan hidup untuk menanamkan dan meningkatkan kesadaran generasi muda akan lingkungan bernama Toyota Eco Youth Program.

 

Rangkaian penilaian dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari para pakar dan pemerhati lingkungan. Beberapa aspek menjadi faktor utama penilaian seperti program peduli lingkungan yang berkelanjutan, membangun tanpa merusak lingkungan, hingga kontribusi nyata terhadap lingkungan sekitar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini