Share

Jakmodfest, Kontes Modifikasi Jakarta 2013

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 27 Juni 2013 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 312 828569 LiZOWJqBy0.jpg F: Jakmodfest (ist)

JAKARTA- Sanmig Light sebagai brand yang sangat dekat dengan aktifitas luar ruang atau outdoor, kembali menggelar event yang bertema San Mig Light Jakmodfest 2013.
 

Jakmodfest ini sendiri akan didukung oleh Hot Import Dazedan Ancol. Rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2013, bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jakmodfest sendiri merupakan sebuah meet, show, dan kompetisi mobil modifikasi dengan total hadiah lebih dari 30 juta rupiah dan 50 kategori. Di samping meet, fun rally treasure hunt, beserta show dan kompetisi sepeda modifikasi.

 

"Diharapkan event ini dapat mempererat tali silahturahmi antar pecinta sepeda dan pecinta otomotif, khususnya dalam bidang modifikasi mobil," ungkap Aditya Pradhana, Project Director JakModFest 2013 saat konfrensi pers Jakmodfest, Kamis (27/6/2013).

 

Modifikasi mobil ini diadakan untuk mengumpulkan sekaligus mengapresiasi kreatifitas para pelaku modifikasi mobil dalam mengubah kendaraannya. Selain itu diharapkan juga bisa tampil beda dengan berbagai jenis aliran modifikasi.

 

Pada Jakmodfest kali ini, beragam aliran akan turut serta seperti Classic, Retro, Japanese Domestic Market (JDM), Stance atau Hellaflush, Elegant, VIP, Street Racing, Racing/Drift, hingga Extreme/Total Body Conversion, Off-Road, dan masih banyak lagi

 

Jakmodfest ini sendiri akan diisi oleh berbagai aktifitas automotif seperti car limbo, battle for the lowest of low, beat the bump challenge atau tantangan melewati polisi tidur buatan untuk mobil-mobil modifikasi yang memiliki ground clearance atau ketinggian rendah, burn out fest, drift & speed offroad playground demo, dan pertunjukan car audio.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini