Share

Diler 3S Perdana Mazda di Yogya

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Juni 2013 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 26 52 828114 pZotICyorO.jpg F: Mazda Yogyakarta (dok Mazda)

JAKARTA- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom baru di Yogyakarta. Mazda Jogja merupakan showroom pertama di Yogyakarta yang menerapkan layanan penuh 3S (Sales, Service, dan Sparepart).
 

Pembukaan diler terbaru ini merupakan sebuah langkah meningkatkan visibilitas Mazda di daerah Yogyakarta. MMI juga berupaya memperkuat jaringan showroom di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seiring dengan komitmen kami dalam meningkatkan keberadaan Mazda di seluruh Indonesia, kami melihat tingginya respon masyarakat Yogyakarta terhadap Mazda. Oleh karena itu merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk membuka showroom ini," papar Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dalam siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (26/6/2013).

 

Diler Mazda Yogyakarta ini dikelola oleh PT Automobil Jaya Abadi, dan didirikan di atas lahan seluas 1,990 meter persegi dengan luas bangunan 1,307 meter persegi, yang dilengkapi dengan layanan 3S yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto (Jalan Solo) KM 9 No. 6 Sorogenen I – Purwomartani, Yogyakarta.

 

Agar dapat menerapkan standar layanan terbaik bagi pelanggan, Mazda Yogyakarta ini dilengkapi dengan lima work bay dimana tiga diantaranya dilengkapi dengan lift. Dua lantai ruang pameran yang dapat menampung delapan unit mobil untuk keperluan display dengan dilengkapi Layanan Interaktif Mazda (Mazda Interactive Service).

 

"Pembukaan Mazda Yogya akan meningkatkan dan menambah pengalaman kami bersama Mazda, Kini kami dapat turut serta dalam mewujudkan semangat Zoom-Zoom Mazda untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Mazda," tambah Direktur PT Automobil Jaya Abadi, Johanes Handoko.

 

Dalam rangka program Grand Opening Mazda Yogya, setiap pembelian unit Mazda seluruh tipe akan mendapatkan gadget dan cash back, di tambah juga dengan mendapatkan voucher belanja aksesoris untuk melengkapi mobil barunya dan voucher belanja spare part untuk kendaraan lamanya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini