Share

Lamborghini Tuntut Pemalsu Mobilnya

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Juni 2013 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 26 52 828082 RJYzHAnLFm.jpg F: Replika Lamborghini (Carbuzz)

ALABAMA- Hati-hati dalam membuat replika sebuah mobil. Salah-salah, bisa dituntut pabrikan yang bersangkutan. Seperti gugatan yang dilayangkan Lamborghini kepada seorang builder di Amerika Serikat.
 

Seperti dilansir Carbuzz, hal ini berawal dari builder bernama Jackie Johnson yang membuat sebuah replika Lamborghini. Masalah dimulai saat Johnson kedapatan menjual mobilnya ini melalui salah satu perusahaan yang berbasis di Alabama, Carkitinc.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lamborghini mengetahui adanya penjualan replika tersebutm dan perusahaan supercar asal Italia itu langsung mengirimkan surat gugatan terhadap Johnson. Kubu Lamborghini meminta n bisnis Johnson ditutup sepenuhnya atau minimal berhenti mencetak replika Lambo.

 

Johnson tidak tinggal diam, dirinya menolak tuduhan tersebut karena menurutnya yang dia lakukan sama seperti para modifikator lainnya.

 

Pihak Lamborghini bahkan telah mengajukan dan melengkapi seluruh dokumen untuk diajukan di pengadilan Alabama. Johnson mengklaim apa yang dibuat hanya untuk bersenang-senang dan tidak akan melebihi harga Lamborghini asli.

 

Jackie Johnson membanderol replika Lamborghini buatannya ini sebesar USD4000 atau setara dengan Rp39,6 juta. Untuk pemasangannya replika Lamborghini ini membutuhkan waktu sekira empat sampai enam pekan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini