Share

Genarator Jadi Daya Tarik di Booth Yamaha

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 25 Juni 2013 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 53 827496 ccGV8VffqA.jpg F: Generator Yamaha (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 menjadi etalase produsen automotif dalam menampilkan produknya. Seperti Yamaha yang menampilkan produk generator di PRJ 2013.
 

Generator Yamaha yang muncul dengan maskotnya Ikan Lampu. Ini merupakan daya tarik para pengunjung, selain barisan motor favorit konsumen di booth Yamaha Indonesia, pengunjung juga bisa membeli generator di sini. Tagline yang diusung, Yamaha Generator, Tommorow's Power Now.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hadiah menarik disiapkan bagi yang membeli generator Yamaha di PRJ. Sedangkan yang foto bersama maskot “Ikan Lampu” lantas di-upload di akun Facebook dan Twitter pribadinya, juga akan mendapatkan hadiah.

 

"Tidak hanya deretan motor yang menjadi daya tarik di booth Yamah, generator juga jadi salah satu produk andalan yang dijual Yamaha. Karena kualitasnya tinggi dan telah teruji serta layanan after sales dan SKY (Servis Kunjung Yamaha)," papar Atsushi Endo, Advisor Generator Yamaha Indonesia.

 

Generator standard tipe ET950 dijual Rp2,1 juta. Model EF2600FW dilepas Rp5,3 juta sedangkan EF6600E dihargai Rp11,2 juta. Sementara modern (inverter) EF2000iS, baru akan diluncurkan pada Oktober.

 

Generator standard dan generator modern sama-sama memiliki kelebihan kualitas aliran listriknya stabil, suaranya halus atau tidak bising, kepastian originalitas (keaslian), dan didukung ketersediaan spare part atau suku cadangnya yang terjamin. Desain generator modern sendiri dirancang lebih unik dengan bentuk yang mengikuti tren, dengan bobot yang ringan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini