Share

Paket Velg Plus Ban dengan Harga Miring di PRJ

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 25 Juni 2013 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 421 827468 kka7IvyI92.jpg F: Booth Achilles-Corsa di PRJ (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Modifikasi ringan seperti ganti velg menjadi salah satu solusi tepat untuk mendongkrak tampilan kendaraan. Dengan hanya mengganti velg, wajah kendaraan bisa menjadi lebih enak dilihat.
 

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk meningkatkan tampilan mobil kesayangan dengan mengganti velg tetapi minim budget mungkin bisa sambangi booth Achilles-Corsa di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di sini Anda tidak hanya menemui produk-produk ban mobil dan sepeda motor, tetapi jajaran velg dengan berbagai ukuran. Uniknya velg ini ditawarkan berupa paket hemat. Paket tersebut meliputi velg, ban dan jasa pemasangan.

 

M. Zein Saleh Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT MASA) sebagai produsen ban Achilles (mobil) dan Corsa (motor) mengatakan paket ini khusus ditawarkan selama gelaran PRJ. Berbagai model dan ukuran ditawarkan di booth ini.

 

"Ini paket. Velg plus ban dan berikut pemasangan. Ukurannya mulai ring 15 sampai 20 inci, sementara harganya Rp5 juta sampai Rp17 jutaan," jelasnya kepada Okezone di Kemayoran Jakarta, Selasa (25/6/2013).

 

Lebih lanjut Zein mengatakan harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan selisihnya jika konsumen membeli secara terpisah cukup menghemat biaya. "Selisihnya bisa sampai 2-3 jutaan dari harga normal," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini