Share

Michelin Primacy 3 ST Mulai Rp800 Ribuan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 20 Juni 2013 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 52 825109 qyEDADkQMo.jpg F: Michelin Primacy 3 ST (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Produsen ban terkemuka di dunia, Michelin baru saja merilis ban terbarunya Primacy 3 ST untuk model-model sedan dan sebagian besar MPV tanah air.

Primacy 3 ST sendiri merupakan ban dengan prinsip dan teknologi Total Performance yang mengkombinasikan aspek keamanan (safety), kenyamanan (comfort), ketenangan  (silence) dan ketahanan (longevity).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keempat aspek yang terdapat pada ban Primacy RST ini memenuhi harapan pelanggan terhadap sebuah ban yang dapat digunakan di Indonesia dengan karakter dan cuaca yang ekstrim.

Untuk harganya sendiri, ban Primacy 3 ST ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif yakni sebesar Rp800 ribu sampai Rp1,5 juta dengan pilihan ukuran ban mulai dari 15, 16, 17, 18, dan 19 inch.

Empat aspek yang terdapat pada ban terbaru Michelin ini adalah aspek keamanan dengan teknologi Stabiligrip dan FlexMax memastikan jarak pengereman lebih pendek dari 2,9 meter di jalan basah bila dibandingkan dengan merek lain di segmen yang sama.

Sementara dari aspek ketahanan (longevity), masa penggunaan ban 25 persen lebih lama dibandingkan dengan produk pendahulunya. Selain itu, berkat teknologi EvenPeak, MICHELIN Primacy 3 ST memiliki pola yang unik dengan ukuran pola tapak yang lebih besar, menyebabkan suara yang tidak terlalu terdengar oleh sensitivitas pendengaran manusia (silence).

Untuk aspek kenyamanan (comfort), ban baru ini juga dilengkapi dengan teknologi MICHELIN CushionGuard, yang menggabungkan kompon tapak yang fleksibel (flexible compound tread), sidewalls shock absorbent dan karet penyaring suara untuk meredam getaran yang disebabkan oleh permukaan jalan yang tidak rata.

"Kami akan terus mendengarkan keinginan pelanggan untuk dapat mengembangkan produk-produk terbaik untuk merespon kebutuhan yang semakin tinggi dari pasar Indonesia," ungkap Jean Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia dalam peluncuran ban terbaru Primacy 3 ST, kamis (20/6/2013).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini