Share

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Satria FU Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 19 Juni 2013 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 53 824351 KYYPp0W2S2.jpg F: Suzuki Satria FU150 (Sugimasihada)

JAKARTA  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera melansir model terbaru dari bebek Sport Underbone, Satria FU150. Rencananya pabrikan berlambang 'S' tersebut akan meluncurkannya pekan depan.

Yohan Yahya, Direktur Pemasaran 2W SIS mengatakan sedang mempertimbangkan untuk menyebar undangan peluncuran di minggu ini. Itu artinya peluncuran Satria FU anyar akan dilakukan pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya betul (pekan depan peluncurannya)," jelasnya singkat saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (19/6/2013). Namun dirinya enggan menyebut dimana prosesi peluncuran akan dilakukan.

Diperkirakan Satria FU150 mengalami penyegaran hanya pada tampilannya saja. Headlamp menjadi sasaran utama dalam penyegaran Satria FU. Selain itu dudukan pelat nomor juga berubah.

Berdasarkan foto-foto yang di-posting blogger Sugimasihada, revisi lain meliputiCover frame, side frame dan sisi burita. Tampilan model anyar ini juga semakin eyecatchy dengan desain stripping terbaru.

Lebih lanjut Yohan menyatakan model baru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan sistem pengabutan karburator.

Seperti diketahui, Suzuki Satria F150 menggunakan mesin 150cc empat langkah, DOHC 4 katup, enam percepatan, berpendingin oli dan silinder SCEM. Teknologi ini diklaim menjadi yang terdepan di kelas bebek Sport Underbone.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini