Share

Ini Wujud All New Vios Taksi

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 19 Juni 2013 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 52 824400 DpWHzTlvMY.jpg F: Toyota All new Vios taksi (facebook)

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) juga menjadikan All New Vios sebagai armada taksi di Indonesia. Salah satu perusahaan taksi di Indonesia, bahkan sudah resmi menggunakan All New Vios.
 

Perusahaan taksi di Indonesia Primajasa memajang foto All-New Vios menjadi salah satu armadanya dalam situs sosial media. Terlihat tidak banyak perbedaan antara All New Vios reguler, dengan All New Vios taksi ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto tersebut terlihat jelas All-New Vios ini menggunakan kelir putih. Secara eksterior yang berbeda adalah velg, dimana buat armada taksi menggunakan velg kaleng. Pada versi taksi tidak menggunakan fog lamp, juga berbeda di spoin dan handle pintu, aksen kroom di grill.

 

Berkaca pada versi pendahulunya, perbedaan terbesar ada di sisi fitur interior. Seperti power window, spion elektrik dan sistem infotaintment ditiadakan buat versi taksi, atau Limo.

 

Pada saat peluncuran All-New Vios beberapa waktu lalu di Jakarta, Presiden Direktur PT TAM, Jhonny Darmawan memang menegaskan ada tiga perusahaan taksi besar yang telah mengantri untuk menggunakan All-New Vios atau Toyota Limo.

 

"Saat ini sudah ada tiga perusahaan taksi, namun saya tidak bisa sebutkan perusahaannya. Yang jelas tiga perusahaan ini adalah perusahaan taksi besar," papar Johnny Darmawan saat peluncuran All-New Vios beberapa waktu lalu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini