Share

Siti Badriah "Berondong Tua" Suka Motor Klasik

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 18 Juni 2013 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 86 823937 PIpmyj8QCa.jpg F: Siti Badriah (Okezone)

JAKARTA - Motor klasik atau motor antik memang memiliki bentuk dan tampilan yang unik, apalagi ketika motor tersebut ditunggangi oleh wanita yang notabennya tidak dekat dengan dunia automotif.

Hal tersebut yang menjadi alasan bagi penyanyi dangdut yang tengah naik daun Siti Badriah, dirinya mengaku sudah suka dengan motor klasik sejak masih kecil, karena ayahnya merupakan kolektor motor tua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku dari kecil sudah dekat dengan motor tua, waktu kecil suka diboncengin sama ayah menggunakan motor Suzuki GP 125 ke sekolah, ke warung, dan kemana-mana," ujar pelantun lagu 'Berondong Tua' tersebut saat berkunjung ke kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta (18/6/2013).

Penyanyi berparas cantik ini juga mengaku punya pengalaman unik saat dirinya menunggangi motor klasik milik ayahnya, bahkan pengalaman tersebut masih diingatnya hingga saat ini.

"pengalaman uniknya waktu diboncengin ayah, waktu lewat jalan menanjak disekitar rumah motornya tiba-tiba mati dan mundur lagi kebelakang sampai aku dan ayah jatuh berdua," ungkap penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Namun untuk saat ini, dirinya lebih memilih kendaraan roda empat saat menemani aktifitasnya setiap hari, biar lebih simple.

"Aku pengen banget punya Toyota Alphard, biar bisa bawa semua keluargaku kalau berpergian jauh," tutupnya sambil tersenyum.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini