Share

Nissan "Sambut Ramadhan" dengan Diskon

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 18 Juni 2013 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 52 823860 Nat4xMVLvg.jpg F: Ilustrasi (NMI)

JAKARTA - Menyambut tradisi mudik dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program Ramadhan Campaign  bertajuk SAMBUT RAMADHAN! Service Awal Makin Bikin UNtung kepada seluruh pemilik kendaraan Nissan yang diadakan serentak diseluruh dealer resmi Nissan se-Indonesia.

"Melalui program ini NMI ingin memberikan layanan khusus kepada para pemilik setia Nissan agar dapat mempersiapkan kendaraannya dalam menghadapi perjalanan mudik serta liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2013," jelas Teddy Irawan Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nissan juga memberikan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25 persen untuk spare parts. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mewujudkan total ownership experience kepada seluruh pemilik Nissan di Indonesia," tambahnya.

NMI membagi pelayanan ini menjadi dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pada 24 Juni hingga 9 Juli 2013, diskon 25 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan diatas 100,000km, sedangkan penggunaan dibawah 100,000km mendapatkan diskon 15 persen.

Gelombang kedua akan dilangsungkan pada 10 Juli hingga 26 Juli 2013, diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon tersebut berlaku untuk untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

Selain itu untuk mepersiapkan kendaraan sebelum mudik, nikmati juga layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi. Apabila diperlukan penggantian part yang berhubungan dengan check up diatas akan diberikan diskon tambahan untuk part tertentu.

Layanan khusus Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan, yaitu 26 outlet di kawasan Jabodetabek dan 43 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini