Share

Graffiti Helm Unik Milik Lorenzo

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 17 Juni 2013 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 53 822903 umgvgL3Jxz.jpg F: Jorge Lorenzo dengan Anna Vivies (Autoevolution)

BARCELONA- Jika biasanya helm dari Valentino Rossi yang menjadi sorotan, kali ini rekan Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo, yang menggunakan helm unik. Juara dunia MotoGP tersebut mempamerkan helmnya di GP Catalunya, malam tadi.

Sebuah helm dengan grafis unik layaknya sebuah tembok yang dipenuhi dengan Graffiti yang khas. Dengan helm tersebut, rider asal Spanyol tersebut mampu merebut podium pertama, dengan mengasapi dua rider Honda Repsol, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Helm dengan merek HJC milik Jorge Lorenzo ini memiliki desain ringan yang konservatif. Beberapa slogan pembangkit semangat seperti, ‘Think Positive’ atau ‘Constant’, hadir di helm dengan sponsor Monster Energy ini.

 

Grafis Graffiti dari helm Lorenzo ini dirancang oleh Anna Vives, seorang seniman graffiti yang menderita Down syndrome. Kendati demikian kepribadian Anna sudah terkenal di Catalunya dengan seni visual yang kreatif.

 

Pada balapan seru malam tadi, Lorenzo ada di podium pertama, disusul Dani Pedrosa yang harus berjuang keras mengamankan posisi kedua dari kejaran Marquez. Sementara Valentino Rossi ada di posisi ke empat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini