Share

New Honda Jazz yang Bebas Berekspresi

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 16 Juni 2013 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 16 52 822710 6tWBm6o8lA.jpg F: dok HJC

JAKARTA– New Honda Jazz menjadi kendaraan terbaik di kelas hatchback di DKI Jakarta. Honda Jakarta Center (HJC) menggelar exhibition di Puri Indah Mall, akhir pekan ini.
 

Puncak acara New Jazz Free Act digelar Sabtu, 15 Juni 2013. Sebuah acara hiburan istimewa yang diselenggarakan untuk para pengunjung, serta para undangan pecinta Honda Jazz.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dibuka dengan hip hop dance performance yang penuh semangat, acara pun semakin meriah dengan adanya games interaktif block party, band performance, serta penampilan spesial dari Abdul & The Coffee Theory.

 

Pada kesempatan ini Honda Jakarta Center turut mempersembahkan penawaran Lucky Dip dengan hadiah-hadiah istimewa bagi pembeli selama acara berlangsung. Selain itu, Honda juga memberikan kenyamanan dan kelengkapan fitur lebih berupa rear view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD. pembelian pada periode Juni – Juli 2013.

 

Honda Jazz dengan inovasi baru semakin memanjakan pecintanya dengan tampilan lebih sporty pada design lampu, velg dan head unit monitor untuk tipe RS. Crome front grill, dual SRS airbag dan paddle shift pun kini sudah ada di tipe S yang advanced dan tipe A yang dinamis dengan harga yang terjangkau juga dilengkapi dual SRS airbag.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini