Share

Bajaj Auto Bikin Bajaj Mesin 4 tak

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 15 Juni 2013 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 53 822389 RLU55JneUM.jpg F: Bajaj RE Compact (Motorbeam)

NEW DELHI- Pabrikan Bajaj Auto baru saja merilis model baru kendaraan tiga roda mereka, diberi nama RE Compact. Pabrikan itu merupakan produsen automotif terbesar pembuat kendaraan tiga roda dengan langkah revolusioner menghadirkan mesin 4 langkah menggantikan mesin dua langkah yang tidak ramah lingkungan.
 

Tujuh varian yang menggunakan platform sama juga akan muncul. Adopsi dari perubahan teknis selalu menjadi kendala bagi para konsumen karena masalah keawetan. Bajaj Auto telah memberikan sesi uji selama 200 hari pada model tersebut dihadapan 100 konsumen.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

RE Compact diberi pilihan mesin bensin, LPG, dan CNG, sementara diesel akan muncul beberapa bulan ke depan. Bajaj Auto mengklaim telah melakukan banyak perubahan dan menjadikan mesin empat langkah mereka awet dan minim perawatan. Efisiensi bahan bakar lebih baik 10-15 persen, sasis lebih kuat karena menggunakan bahan baru.

 

Dilansir Motorbeam, Sabtu (15/6/2013), Bajaj Auto telah setuju pengembangan pada model ini akan menambah tingkat produktivas dan mampu mengurangi biaya sebesar Rp3,4 juta apabila mengganti model lama dengan model RE Compact.

 

Bajaj juga menambahkan panel fiber di bagian depan yang menyambung dengan dua buah lampu depan agar penampilannya berubah menjadi lebih modern. Tombol dan saklar juga diberi desain baru, jok depan lebih nyaman untuk pengemudi. Bajaj Auto mengatakan generasi terbaru kendaraan tiga roda ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru pada pengemudi dan penumpangnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini