Share

Cara Honda Ajarkan Anak Menyetir

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 15 Juni 2013 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 52 822510 haBv0DIwgb.jpg F: Honda Safety Driving Simulator (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Mengenalkan dunia automotif di usia dini memang diperlukan demi membina calon pelaku lalu lintas di masa yang akan datang.
 

Berangkat dari hal inilah Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan "Honda Safety Driving Simulator" sebagai fasilitas terbaru di establishment Honda di KidZania, Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Simulator ini merupakan permainan edukatif sekaligus interaktif yang punya tujuan untuk memberikan pengetahuan tata tertib lalu lintas. Selain itu juga diajarkan cara berkendara dengan aman untuk anak-anak.

 

"Wahana permainan edukatif di KidZania merupakan cara yang sangat efektif dan menyenangkan untuk mengajarkan tertib lalu-lintas dan berkendara yang aman sejak dini pada anak-anak. Permainan Honda Safety Driving Simulator diharapkan dapat menanamkan sifat tertib dan pengetahuan berkendara yang aman, sehingga kelak mereka menjadi pengemudi yang lebih baik, papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM saat peresmian Honda Safety Driving Simulator, Sabtu (15/6/2013).

 

Anak-anak dapat mengendarai mobil secara virtual lengkap dengan setir, pedal gas, pedal rem, tuas transmisi untuk maju dan mundur, jok pengemudi asli mobil Honda Freed.

 

"Dengan simulator ini anak-anak mendapat pengalaman berlalu-lintas, dan yang terpenting adalah tidak ada resiko fisik," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Krisnanda Dwi Laksana yang juga turut hadir.

 

Kepedulian Honda terhadap keselamatan berkendara merupakan bagian dari kampanye Safety for Everyone yang merupakan komitmen Honda yang diwujudkan baik melalui produk maupun berbagai aktivitas sosial.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini