Share

Ilustrasi Wujud Sedan Suzuki Authentics

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 15 Juni 2013 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 52 822399 iHzGH30S8F.jpg F: Suzuki Authentics (Autoevolution)

SHANGHAI- Sejak diluncurkan pertama kali saat Shanghai Auto Show, konsep Suzuki Authentics diagendakan akan masuk jalur produksi untuk pasar China di tahun 2014.
 

Meskipun belum ada detail atau foto dari model hasil produksi yang pernah terlihat sampai sejauh ini, ilustrasi pertama mobil sedan eksklusif kelas C telah muncul di internet via Theophilus Chin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya percaya ini adalah final dari Authentics, tidak terlalu beda jauh dengan versi konsep," dalam website manipulator automotif tersebut. Di gambar tersebut telah diberikan gagang pintu, spion samping, dan perubahan pada desain bumper depan dan belakang, menjadikannya semakin dekat dengan versi produksi.

 

Revisi yang lain ada pada garis bibir bagasi, velg yang lebih kecil, dan tidak ada elemen krom.

 

Mobil ini akan sampai di China di akhir tahun 2014, dan Suzuki Authentics akan dibuat dan didistribusikan oleh perusahaan gabungan Suzuki Automobile Co., Chongquing Changan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini