Share

Toyota GT86 TRD Tampil di Goodwood

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 15 Juni 2013 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 15 52 822396 6vDPeEgEon.jpg F: Toyota GT86 TRD Griffon Project (Inautonews)

WEST SUSSEX- Toyota berencana memperkenalkan varian sport GT86 TRD Griffon Project pada ajang Goodwood Festival of Speed 2013, di West Sussex, Inggris.
 

Brand baru Toyota GT 86 TRD Griffon Project ini mendapatkan mekanikal diferensial dari TRD. Menggantikan unit Torsen standar dengan final drive ratio yang diperpendek menjadi 4,8:1.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Modifikasi lainnya termasuk sistem suspensi coilover, sistem pendingin baru, kaliper monoblock TRD dan beberapa ubahan lainnya yang membuat Toyota GT 86 ini jadi lebih berperforma tinggi.

 

Di dalam kabin, Toyota GT 86 TRD Griffon Project ini juga banyak berubah. Dengan jok bucket yang sporty dan sistem kemudi MOMO. Sistem indikator juga diberi perubahan, untuk mengejar kesan sporty.

 

Toyota GT 86 TRD Griffon Project ini lebih ringan 227 kilogra, dibanding GT 86 standar, dengan total bobot 1,034 kilogram. Ini berkat penggunaan serat karbon pada beberapa bagian eksterior seperti pintu, atap, kap mesin dan sayap belakang.

 

Bumper depan dan sayap sampung serta diffuser dibuat oleh CFRP. Berdiri di atas velg alloy berukuran 18-inci yang dibungkus dengan ban Yokohama Advan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini