Share

AHM Best Student 2013, Kompetisi Siswa Berprestasi

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 14 Juni 2013 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 53 822193 iTexULlucI.jpg F: AHM Best Student 2013 (WMS)

JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali berkolaborasi dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dalam menggelar AHM Best Student 2013.

Kompetisi tingkat sekolah menengah atas regional Jakarta Tangerang yang ke-8 ini digelar guna memicu kreatifitas pelajar mempresentasikan makalah seputar isu ramah lingkungan sesuai semangat Honda melalui teknologi ramah lingkungan Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan mengangkat tema 'Langit Biru Generasi Baru', AHM Best Student 2013 mengajak 200 sekolah SMA sederajat di Jakarta dan Tangerang untuk mengikuti kompetisi bergengsi tahunan ini.

Pengiriman makalah atau karya tulis diwajibkan berisi materi ramah lingkungan sejalan dengan teknologi PGM-FI yang telah ditutup pada 31 Mei 2013 lalu.

Corporate Social Responsibilty WMS, Andrea Seokamto  mengatakan, dari 200 sekolah yang diundang untuk mengikuti kompetisi AHM Best Student Tahun ini, hanya 10 sekolah yang berhak maju ke babak final guna mencari 3 pemenang.

"Kami sangat peduli dengan dunia pendidikan. Guna memicu kreativitas dan kepedulian para pelajar terhadap lingkungan kami akan tetap menggelar kompetisi serupa dengan berbagai bentuk,” tambah Director WMS, Taufik Aulia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Untuk diketahui, peserta yang berhak mengikuti kompetisi adalah siswa berprestasi yakni emegang rangking 1 hingga lima. AHM Best student yang digelar setiap tahun ini diadakan sebagai bentuk upaya memajukan dunia pendidikan tanah air.

"AHM Best Student diharapkan menjadi pioner sebagai generasi yang produktif dalam kepedulian terhadap lingkungan yang mengedepankan ide dan inovasi," tutup Andrea.

Berikut daftar pemenang AHM Best Student 2013:

Juara 1 Kelvin - SMAN 4 Tangerang Selatan

Juara 2 Ronal Akbar - SMAN 4 Tangerang Selatan

Juara 3 Jocke Kurniawan - SMK Wipama.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini