Share

Toyota Belum Jualan All New Vios

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 14 Juni 2013 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 52 822243 RylI1hxuUq.jpg F: All New Toyota Vios (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Berubahnya wujud Vios generasi terbaru menjadi pemikat tersendiri bagi para pecinta sedan. Tidak hanya di Indonesia, permintaan All New Vios juga meningkat di negara-negara lain.

Imbasnya adalah pabrik Toyota di Thailand berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kapasitas produksi digenjot dengan menambah volume hanya untuk All New Vios.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All New Vios dan permintaan Limo (Vios taksi) memang sangat besar di Indonesia tapi kami juga tidak bisa memenuhi karena tidak ada stok dari Thailand," ungkap Widyawati Soedigdo, GM Marketing Planning Toyota Astra Motor saat dihubungi Okezone, Jumat (14/6/2013).

"Kapasitas produksi di Thailand itu terbatas, bahkan untuk Indonesia dalam tiga bulan hanya kebagian jatah di bawah 200 unit," paparnya lagi.

Hal inilah yang menjadi penyebab susahnya unit All New Vios ada di Indonesia. Bahkan, berdasarkan data Gaikindo, belum ada data penjualan All New Vios yang masuk. sejak 7 Mei meluncur di Indonesia.

Toyota All New Vios mengalami kenaikan harga Rp20 juta dari Vios lawas. Vios baru ini dibanderol sebesar Rp242,5 juta untuk tipe E transmisi manual. Sementara Rp252 juta untuk tipe E transmisi otomatis. All new Vios Tipe G transmisi Manual dilepas Rp259,9 juta dan yang tertinggi G matik dijual Rp272,5 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini