Share

Porsche Cayenne S Diesel Bisa Off-Road

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 14 Juni 2013 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 14 52 822130 GkGt8VEK8A.jpg F: Porsche Cayenne S (worldcarfans)

STUTTGART- Sejatinya, Porsche Cayenne S adalah varian SUV (Sport Utility Vehicle) milik Porsche. Tapi, Cayenne ternyata bisa juga diajak bermain off-road.
 

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (14/6/2013), sebuah Porsche Cayenne S, dengan mesin diesel menaklukan medan berat dalam sebuah perjalanan dari Kishinev, Moldova menuju Bratislava, Slowakia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perjalanan dimulai dari Kishinev dengan melewati pegunungan Carpathian. Porsche Cayenne S ini dipaksa untuk melewati medan terjal, lereng gunung yang curam, menyebrangi sungai, jalan bebatuan dan melewati jalan berlumpur.

 

Sekedar informasi, Porsche Cayenne S Diesel dipersenjatai dengan sebuah mesin twin turbo V8 berkapasitas 4,2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya masif hingga 382 tenaga kuda (281 kw) dengan torsi maksimal sebesar 627 lb-ft.

 

Cayenne S mampu berakselarasi dari angka nol hingga 100 km/jam, hanya dalam waktu 5,7 detik. Sementara kecepatan tertingginya mampu mencapai angka 252 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini