Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Korres Project 4, Supercar dari Tanah Dewa

Arief Aszhari , Jurnalis-Jum'at, 14 Juni 2013 |15:30 WIB
F: Korres Project 4 (worldcarfans)
F: Korres Project 4 (worldcarfans)
A
A
A
ATHENA- Seorang arsitek asal Yunani, Dimitris Korres, mengembangkan sebuah supercar. Rencananya, mobil super ini akan segera masuk jalur produksi sebagai mobil asli Yunani.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (14/6/2013), supercar anyar nama Korres Project 4. Wujudnya akan dipamerkan pada event automotif Yunani yang digelar pekan depan.
 
Korres Project 4 ini akan dipersenjatai dengan mesin asli atau Naturally-aspirated, yang berkapasitas 7,0 liter. Mesin ini mampu menyemburkan daya massif hingga mencapai 505 tenaga kuda (376 kw).
 
Dengan mesin tersebut, supercar Yunani ini mampu berakselarasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya mencapai angka 300 km/jam.
 
Korres Project 4 ini memiliki dimensi panjang 3.920 mm, lebar 1.250 mm dan tinggi 1.250 mm, plus jarak sumbu roda 2.560. Bobotnya 1.600 kilogram, dengan suspensi adjustable yang dapat menambah tinggi mobil hingga 400 mm.
 
Rincian secara lengkap supercar Korres Project 4 ini masih sangat terbatas. Detail lengkapnya akan diumumkan dalam debutnya pekan depan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement