Share

Cari Mobil Diskonan, ke PRJ Aja

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 13 Juni 2013 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 52 821648 48xRn6TCFT.jpg F: Toyota di PRJ (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Sejumlah stan mobil di Jakarta Fair Kemayoran menawarkan promosi down payment (DP) murah. Ada juga potongan harga (diskon) besar untuk setiap pembelian unit mobil. Hanya bermodal Rp18 juta pengunjung bisa membawa pulang mobil keluaran terbaru dari Toyota.
 

"Khusus selama Jakarta Fair Kemayoran kami menyediakan paket special. DP Rp 18 juta dan cicilan selama 5 tahun pembeli bisa membawa pulang mobil Etios Valco dan Kijang Innova, asalkan persyaratannya lengkap," kata Stand Manager PT Astrido, Hendra Herkata di Selasar Automotif Arena Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (13/6/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hendra menjelaskan, persyaratan yang harus dilengkapi yakni, KTP, Kartu Keluarga, Pajak Bumi dan Bangunan, Surat Ketarangan Gaji dan Rekening Koran.

 

"Kalau ini sudah lengkap, approval sekitar 2-3 hari bahkan ada yang satu hari langsung disetujui," tegasnya. Selain itu, sambung Hendra, khusus di Jakarta Fair Kemayoran pihaknya juga menawarkan mobil dengan tipe special edition.

 

"Untuk tipe ini kami menawarkan mobil dengan tipe velg racing dan aksesoris berbeda dari mobil keluaran pabrik sesuai permintaan konsumen," jelasnya.

Promo Pitung dari KIA

Dalam event pameran terbesar di Asia Tenggara yang akan berlangsung sampai 7 Juli ini, mobil keluaran Korea juga turut meramaikan bursa pameran, salah satunya yakni KIA Mobil. Menariknya, KIA menjual paket yang diberi nama Pitung.

 

"Pitung itu Picanto Bagi Untung," kata Sales Promotor KIA Mobil, Ajis di lokasi yang sama.

 

Ajis menjelaskan, tahun ini di Jakarta Fair Kemayoran pihaknya fokus dalam penjualan City Car, terutama Picanto. Bagi pembeli Picanto secara cash mendapatkan satu tahun gratis asuransi. Sedangkan yang membeli secara kredit diberikan gratis satu kali angsuran dan dapat dicicil selama enam tahun.

 

Selain KIA Picanto, juga dijual berbagai jenis tipe mobil lain nya seperti All New RIO, All New Sportage dan All new Carens. "Kami memberikan berbagai potongan yang menarik untuk semua jenis mobil KIA ini," tukasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini