Share

Dubes Malaysia Tawarkan Preve-nya buat Diuji

Febri Ardani, Okezone · Kamis 13 Juni 2013 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 13 52 821468 8pRUiTpu5V.jpg F: Proton Preve (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Duta besar Malaysia untuk Indonesia, Dato' Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan, benar-benar sangat mendukung perkembangan Proton di Indonesia. Buktinya adalah kehadirannya saat peluncuran model terbaru, Proton Preve.
 

Dalam kesempatan berada lebih dekat dan berbincang dengan Dato' Syed Munshe, muncul pertanyaan apakah Dubes Malaysia menggunakan mobil beremblem Proton. "Ada, saya pakai Proton Preve," jawabnya cepat kepada para wartawan, di Jakarta, Kamis (13/6/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau mau pinjam Proton Preve jalan-jalan di Pulau Jawa atau Bandung misalnya boleh saja, bilang sama Proton," paparnya lagi dalam konteks test drive.

 

Namun pernyataan selanjutnya cukup mengejutkan, "Kalau media mau test drive kita akan berikan. Kalau Proton tidak berikan, maka silahkan coba Preve punya saya," janji Dubes Malaysia sambil bercanda.

 

Janji adalah janji. Rencananya Proton Edar Indonesia akan menggelar sesi uji berkendara Proton Preve untuk kalangan pewarta di akhir Juni nanti.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini