Share

Yamaha Force Jadi Pendamping, Bukan Lawan Vega

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 53 821091 BRyDnbw49i.jpg F: Yamaha Force (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Yamaha Force melengkapi deretan motor bebek dari Yamaha Indonesia, yang hadir dengan teknologi mesin injeksi. Yamaha Force akan bergabung dengan Jupiter dan juga Vega di segmen bebek.
 

Yamaha Indonesia berkeyakinan Force tidak akan memakan pasar Vega, walaupun berada pada segmen yang sama. Keduanya memiliki karakter yang berbeda dan saling melengkapi sebagai varian dari Yamaha di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan Yamaha Force ini sebenarnya kami ingin membentuk segmen baru dan positioning baru, bagi segmen sepeda motor bebek entry level di Indonesia," papar Dyonisius Beti, Vice Presiden PT YIMM saat peluncuran Yamaha Force di Ancol, Jakarya Utara.

 

Lebih lanjut Dyon mengtakan, untuk karakter Vega adalah motor yang tangguh dan lincah untuk melibas jalanan padat di Ibukota. Sedangkan Force hadir dengan karakter motor yang tangguh dan juga irit bahan bakar.

 

"Dengan peluncuran Yamaha Force ini kami berharap menciptakan pasar baru, dan dengan keunggulan yang dimiliki Force kami yakin dapat meraih pasar yang lebih luas," tambah Dyon.

 

Yamaha Force dibanderol sebesar Rp13,3 juta OTR Jakarta dan sekitarnya. Force dan Vega memiliki margin sekitar Rp1 jutaan. Tinggal konsumen nantinya yang menentukan pilihan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini