Share

Kerja Keras Yamaha di 2013

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 53 820979 WvapV3DQ3t.jpg F: varian spesial MotoGP (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Pada lima bulan pertama di 2013 ini atau periode Januari hingga Mei, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mmapu menembus penjualan hingga angka satu juta unit di Indonesia.
 

Sedangkan untuk target hingga akhir tahun ini, pihak Yamaha Indonesia masih berkonsentrasi mengejar target penjualan yang dipatok di angka 2,7 juta unit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Target penjualan tahun ini sementara masih sama dengan target awal. Kita berdoa semoga bisa melampaui target awal tersebut," papar Sutarya, Direktur Marketing YIMM di peluncuran Yamaha Force di Segarra Resto, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/6/2013).

 

Lebih lanjut Sutarya mengatakan, dengan peluncuran Yamaha Force ini pihak YIMM berani memasang target besar untuk motor bebek entry level ini. Karena pihak Yamaha masih yakin sepeda motor bebek masih diminati oleh pasar.

 

"Yamaha Force ini kami berani memasang target tinggi. Kami mematok penjualan Force ini hingga 15 ribu sampai 20 ribu unit per bulan," tutup Sutarya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini