Share

Motor Yamaha Edisi MotoGP Hanya Dijatah 10 Persen

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 53 820893 4h8uztZikC.jpg F: varian spesial MotoGP (Arief A/Okezone)

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan edisi spesial MotoGP. Ada lima varian Yamaha yaitu Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC, dan New Vixion.

Motor yang diberi nama Yamaha Special Moto GP Edition by Yamaha Factory Racing ini rencananya akan diproduksi sebanyak 10 persen dari total produksi setiap bulannya untuk masing-masing varian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sepeda motor spesial edisi MotoGP ini akan diproduksi terbatas namun tidak limited edition, maka dari itu motor ini kita sebut spesial edition," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YMM di arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013).

 

Lebih lanjut Dyon mengatakan, semua motor ini akan diproduksi tidak banyak untuk Jupiter Z1 sebanyak 1.000 unit, MX 1.800 unit, New Vixion. 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan.

 

Dengan motor special edition ini para penggunanya bisa dipastikan akan jadi pusat perhatian khalayak umum dan serasa melaju bersama YZR-M1 di jalanan Indonesia.

 

Motor edisi spesial MotoGP ini istimewanya juga karena didesain langsung oleh tim Yamaha Factory Racing dan dirancang langsung oleh para perancang YZR-M1.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini