Share

Yamaha Luncurkan Motor Edisi MotoGP

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 53 820885 h8jH2bYn5o.jpg F: varian spesial MotoGP (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Satu lagi kejutan yang diberikan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Setelah meluncurkan Yamaha Force, kali ini YIMM meluncurkan sepeda motor edisi MotoGP.
 

Ada lima unit sepeda motor dengan desain MotoGP Livery yang diberi nama Yamaha Special Moto GP Edition by Yamaha Factory Racing. Lima varian itu antara lain, Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC, dan New Vixion.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"MotoGP adalah tontonan balap dunia paling favorit di Indonesia. Dan tim Yamaha tim papan atas di ajang itu. DNA Motorsport Yamaha sangat kental terasa di MotoGP kami membawanya ke Indonesia," papar Eko Prabowo di arena Pekan Raya Jakarta, Rabu (12/6/2013).

 

Produk spesial ini merupakan hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-39. Serta merayakan kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha mendampingi Jorge Lorenzo.

 

Motor spesial edisi MotoGP ini juga dirancang langsung oleh tim desain Yamaha Factory Racing. Dan yang paling spesial ikut didesain langsung oleh desainer YZR-M1. Namun produksinya tetap di pabrik Yamaha di Indonesia.

 

Soal harga edisi MotoGP ini memang mengalami kenaikan. Jupiter MX naik Rp300 ribu, Jupiter Z1 naik Rp250 ribu dari harga asli. Yamaha Xeon RC naik Rp250 ribu dari harga asli, Mio GT naik Rp250 ribu dan untuk V-ixion naik Rp400 ribu dari harga asli.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini