Share

Yamaha Force Diberi Harga Rp13,3 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 53 820622 BgPIkKadqR.jpg F: Yamaha Force (Arief A/Okezone)

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian bebek terbaru Yamaha Force dengan teknologi Fuel Injection (FI).
 

Sebuah sepeda motor dengan teknologi mesin FI ini berkapasitas 115cc. Yamaha mengklaim mesinnya irit, bertenaga, dan handal untuk menunjang aktivitas penggunanya sebagai sepeda motor harian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hadirnya Force dengan teknologi FI didukung after sales Yamaha yang memiliki jaringan tersebar di Indonesia. Dengan mekanik handal dan sangat paham teknologi FI, serta peralatan yang sangat modern membuat konsumen lebih memilih produk FI Yamaha," jelas M. Abidin, General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia saat peluncuran Yamaha Force di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

 

Yamaha Indonesia membanderol Yamaha Force ini dengan harga Rp13,3 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the Road DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya.

 

Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri yaitu, Force Sporty dan Force Elegant. Keduanya dibedakan dari warnanya dimana Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna white force, red active, dan white shadow dengan velg racing warna putih.

 

Sedangkan Force Elegant untuk kaum elegan yang menyukai warna-warna elegan, mewah, simple, dan berkelas dengan velg warna hitam dan empat kombinasi warna black action, red spirit, white power, blue energy.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini