Share

Harga New Smart For-Two Rp187 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 52 821055 6sybcmd3XM.jpg F: Smart For-Two (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Penyegaran dilakukan Mercedes-Benz Indonesia buat varian city car Smart For-Two. Smart For-Two hadir dengan versi coupe dan versi convertible soft top (tanpa atap).
 

“Smart For-Two adalah mobil yang sesuai dengan kondisi lalu lintas yang padat, seperti di kota Jakarta. Kendaraan ini menawarkan kenyamanan maksimal kepada pengemudi. Selain itu, ukurannya yang compact memberikan kemampuan dalam bermanuver dan parkir," Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di Indonesia, generasi tebaru Smart For-Two ini hadir dalam tiga varian, yakni pure coupe, passion coupe, dan passion cabrio. Dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp187 juta, dimana harga tersebut berstatus Off the Road.

 

Generasi terbaru ini masih menggunakan mesin tiga silinder segaris berkapasitas 999 cc. Tenaga maksimum 71 horsepower pada putaran mesin 5.800 rpm. Smart For-Two punya perhitungan efisiensi bahan bakar 4,2 liter per 100 km.

 

Serangkaian fitur keselamatan seperti ESP (Electronic stability program) dengan hill start assist, ABS (Anti-Lock Braking System), hydraulic brake assist, dua airbags di depan, tertanam di mobil mungil ini.

 

Peluncuran Smart For-Two generasi terbaru ini juga diikuti dengan perluasan jaringan diler di kota besar Indonesia. Perluasan jaringan akan dimulai dari Bali, Surabaya, dan Jakarta. Total ada lima showrooms Smart For-Two di seluruh Indonesia.

 

"Perluasan jaringan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis. Kami juga menjawab permintaan konsumen akan varian urban micro car," ujar K Kariyanto, Deputy Director Network Development.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini