Share

New Smart For-Two Bisa Ganti-Ganti Warna

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 52 821041 QexWmp3Z7w.jpg F: Smart For-Two (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan tampilan baru dari Smart For-Two. Mobil khusus dua penumpang ini mendapat penyegaran di sisi eksterior dan interior.
 

Tak hanya itu, pemilik city car Mercy ini bisa mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda. Juga bisa memilih rangka tridion dengan lima pilihan warna, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Smart For-Two hadir dengan kisi-kisi radiator hitam yang lebih besar, dengan logo berwarna kroom. Lampu LED daytime horizontal baru; side skirt yang lebih maskulin, ventilasi udara dengan struktur istimewa berbentuk honeycomb. dan aprons sporty.

 

Dilengkapi dengan tiga pilihan velg terbaru, yaitu nine-spoke dan three-spoke wheel yang dirancang khusus, serta twin double-spoke untuk mereka yang lebih memilih tampilan yang lebih sporty.

 

"Serangkaian inovasi baru ini mencerminkan tampilan luar mobil yang lebih percaya diri, fun, dan stylish. Smart For-Two sekaligus menawarkan kenyamanan, fungsi maksimal, serta pengalaman mengemudi yang unik untuk mobilitas urban," ujar Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.

 

Pilihan panel bodi tersedia dalam warna crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite, rally red, dan silver metallic. Interior mobil juga mengalami dengan penggunaan lapisan jok kursi dari kain upholstery.

 

Generasi terbaru dari smart fortwo juga memiliki versi coupe. Ini membuat pengemudi menikmati pemandangan langit melalui atap panorama yang besar. Sedangkan, Smart For Two Cabrio dengan fitur convertible soft top otomatis yang hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan biru.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini