Share

Daihatsu All New Xenia Tembus 7 Ribu Unit

Febri Ardani, Okezone · Rabu 12 Juni 2013 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 52 821016 289EOOAm3W.jpg F: All New Daihatsu Xenia airbag (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Mengatasi persaingan di kelas low MPV yang masih panas dengan aura kompetisi, Astra Daihatsu Motor (ADM) menelurkan All New Xenia plus dual airbag pada pertengahan Mei lalu.
 

Kala peluncurannya, Amelia Tjandra sebagai Direktur Marketing ADM pernah mengatakan target yang dipatok sebesar 6 ribu unit per bulannya, ditambah dengan varian airbag maka targetnya menjadi 7 ribu unit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan, jumlah SPK All New Xenia secara keseluruhan telah melebihi target yang dipasang.

 

"Sejak launching sampai sekarang saat ini memang masih dalam proses administrasi, jadi jumlah total masih belum kelihatan. Xenia baik yang lama ataupun yang baru masih stabil di angka 6.500 - 7.000 unit. SPK secara total lebih dari itu, harapan kita akan meningkat," ungkapnya di peresmian kerja sama Daihatsu dengan Manchester City di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

 

All New Xenia dual airbag dibanderol mulai Rp137 juta sampai dengan Rp189 juta dengan kondisi OTR Jakarta. Terdapat lima varian, yakni D, M, X, R M/T, dan R A/T, dengan dua pilihan mesin 989 cc dan 1.298 cc.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini