Share

Otopet Listrik Asik buat Keliling Komplek

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 11 Juni 2013 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 53 820515 kZgogVf0IF.jpg F: otopet listrik (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Kendaraan dengan tenaga listrik baik sepeda motor dan mobil mulai digemari. Di samping tak butuh BBM, kendaraan listrik ini juga ramah lingkungan.
 

Seperti sebuah skuter kecil bertenaga listrik yang ditawarkan oleh pabrikan asal Taiwan, Mr Jackie. Dihadirkan sebuah sarana transportasi jarak dekat dengan bentuk yang menyerupai sebuah otopet.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Skuter listrik ini dapat digunakan untuk ke sekolah, ke pasar, atau ke kantor, untuk jarak tempuh menengah. Skuter ini juga bisa digunakan untuk mempermudah mobilitas dalam pekerjaan seperti kontrol proyek, patroli lapangan golf dan lain-lain," ungkap salah satu sales Skuter Mr Jackie yang ditemui Okezone di arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Skuter listrik ini sendiri di persenjatai dengan sebuah mesin listrik 24 V DC dengan maksimum speed 30 km/jam. Dengan mengisi baterai selama lima sampai enam jam. otopet listrik ini mampu digunakan selama tiga jam.

 

Kendaraan unik dibanderol dengan harga Rp3,48 juta. Namun khusus di gelaran PRJ ini skuter ini diberi harga khusu Rp2,98 juta. Skuter listrik ini tersedia dengan empat pilihan yaitu hitam, merah, kuning dan merah muda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini