Share

Motor Balap Suzuki Jadi Ajang Narsis Pengunjung PRJ

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 11 Juni 2013 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 53 820424 kKurgQH1y0.jpg F: Bergaya dengan Rizla Suzuki GSV-R MotoGP (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Produsen sepeda motor Suzuki kembali turut serta dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara yang terselenggara sebulan penuh ini, Suzuki mobil dan motor menyatu dalam satu booth.
 

Sejumlah produk Suzuki dipamerkan dalam acara ini. Termasuk replika motor balap Suzuki yang sempat diturunkan dalam ajang MotoGP. Ya, motor berwarna biru itu adalah motor tim Rizla Suzuki GSV-R MotoGP.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pantauan Okezone di lapangan, para pengunjung begitu antusias dengan keberadaan motor balap ini. Hal tersebut lantaran hanya replika motor balap dari merek lainnya diberi garis pembatas. Alhasil pengunjung hanya bisa melihat dari kejauhan.

 

Berbeda dengan replika motor balap Suzuki yang diberikan kebebasan kepada pengunjung. Mereka pun dapat melihat lebih dekat dan berinteraksi dengan motor dengan nomor start 19 itu.

 

Tidak sedikit para pengunjung yang memanfaatkan keleluasaan itu dengan berpose di atas bekas tunggangan Alvaro Bautista tersebut. Mereka pun nampak semangat beraksi di depan kamera.

 

"Duduk di atas motor ini saya bisa bayangin seperti pembalap Moto GP," ujar Agus Hermanto warga Tangerang kepada Okezone usai berpose diatas Rizla Suzuki GSV-R MotoGP, Selasa (11/6/2013).

 

Sekedar informasi, Rizla Suzuki GSV-R MotoGP menggunakan mesin empat silinder dengan kapasitas 800 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 222 PS pada putaran mesin 18.000 rpm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini