Share

Calon Mobil Murah Suzuki Sudah Bisa Dipesan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 11 Juni 2013 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 52 820408 WcooIpkt3A.jpg F: Suzuki Wagon R (ist)

JAKARTA- Calon mobil murah yang diberi nama mobil konsep Wagon R atau Concept G II dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sempat mejeng di booth Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) ternyata sudah bisa dipesan.
 

Seperti diutarakan oleh salah satu sales yang ditemui Okezone, pembukaan SPK atau surat pemesanan kendaraan untuk Wagon R ini sudah bisa dilakukan di PRJ. Atau datang langsung ke diler Suzuki tertentu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya mobil yang kemarin dipamerkan sudah bisa dipesan. Tapi sekarang mobilnya disimpan dahulu," ujar salah satu sales Suzuki di booth Suzuki PRJ, Selasa (11/6/2013).

 

Ketika ditanya berapa harga untuk mobil wagon R tersebut, sales Suzuki belum bisa memberikan harga pasti. Karena memang belum mendapatkan informasi harga resmi dari pihak Suzuki.

 

"Untuk harga belum ada informasi resmi mas, tapi kemungkinan harganya di bawah Rp100 juta dan tidak akan lebih dari itu," tambah sales tersebut.

 

Untuk melakukan pemesan terhadap Suzuki Wagon R ini, para calon konsumen yang berminat diwajibkan untuk membayar uang muka atau DP minimal sebesar Rp5 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini