Share

BMW Seri 2 Ringsek Saat Diuji

Febri Ardani, Okezone · Senin 10 Juni 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 52 819866 UfrzQRQnUc.jpg F: BMW Seri 2 (Bimmer Post)

RATINGEN- Prototipe BMW Seri 2 mengalami kecelakaan di Autobahn, Jerman, setelah pengemudinya kehilangan kendali saat sesi pengujian.
 

Menguji kendaraan tidak pernah mudah, dan pengemudi BMW ini mengetahuinya dengan cara yang sangat keras. Tidak bisa tetap mengontrol laju kendaraan akhirnya mobil ini menabrak dan puing-puing sisa tumbukannya mengenai empat mobil lain yang lewat di jalan yang sama.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Bimmer Post, Senin (10/6/2013), tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan termasuk sang pengemudi yang selamat dengan bantuan airbag yang mengembang. Namun pengemudi tersebut mendapatkan sedikit luka ringan. Menurut sumber mobil ini berjenis 225i atau bahkan menggunakan mesin diesel.

 

Informasi tambahan dari BMW Seri 2 belum banyak diketahui tapi produksi finalnya bisa jadi menggunakan model 2.0L mesin bensin empat silinder, dan diberi tiga tipe, yakni 150 HP, 177 HP, dan 218 HP, serta 214 HP turbo diesel.

 

Seluruh model akan dikawinkan dengan pilihan transmisi enam kecepatan manual atau delapan percepatan otomatis, xDrive AWD adalah optional. Selain itu kabarnya masih ada varian BMW seri 2 Coupe dengan menggunakan mesin enam silinder segaris 3.0L yang menghasilkan tenaga 315 HP dan 450 Nm torsi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini