Share

Sabar, Chevrolet Spin Sedang Dikirim

Febri Ardani, Okezone · Senin 10 Juni 2013 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 52 819852 YyFSrzSH4g.jpg F: Chevrolet Spin (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Proses pengiriman unit Chevrolet Spin kepada konsumen kini telah dilakukan untuk semua model. Sebelumnya Okezone pernah mengabarkan General Motors (GM) Indonesia baru jualan Spin tipe tertinggi, yakni LTZ 1,5L sebanyak 337 unit menurut data Gaikindo per Maret lalu.
 

Banyak keluhan konsumen seputar lamanya pengiriman unit Spin, GM Indonesia beralasan letak geografis yang menjadi penyebabnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kini semua model sudah diproduksi dan dikirim dari pabrik ke seluruh showroom, tapi semuanya diurutkan sesuai pesanan," ungkap Maria Sidabutar, Public Relation GM Indonesia saat dihubungi Okezone, Senin (10/6/2013).

 

"Pabrik kami ada di Bekasi, ambil contoh ke daerah Jakarta Timur jalur pengirimannya tidak terlalu susah. Beda dengan Medan, sudah pasti jalurnya antar pulau," ujar Maria menjelaskan situasi pengiriman.

 

Kuota pesanan Spin sudah mencapai ribuan unit namun angka pastinya belum dibeberkan. Maria hanya mengatakan, "Pesanan Spin sudah ribuan, yang jelas membuat saya semakin tersenyum," candanya.

 

Terdapat tujuh tipe yang ditawarkan Spin, yang paling revolusioner adalah Spin dengan mesin diesel 1.3L. Varian ini menjadi pelopor mesin diesel di kelas MPV bonnet. Penyebaran tipe Spin merata di seluruh Indonesia, namun kebanyakan di kota-kota besar lebih memilih mesin bensin dan transmisi otomatis.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini