Share

Aksi Bagi-bagi Buku Klub Honda Supra

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 10 Juni 2013 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 199 819769 XDZaSrJKmT.jpg F: dok AHM

BEKASI- Sebanyak 800 anggota klub Honda Supra yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) dari berbagai wilayah di Tanah Air berkumpul di Komplek Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat menggelar Jambore Nasional Honda ke IX.
 

Dengan mengusung tema Kota Patriot Banjir Supra, 800 Supra 800 buku, Jambore Nasional Honda Supra ke IX yang dilaksanakan di OSSO Sport Center, Komplek Grand Wisata Bekasi pada tanggal 8-9 Juni 2013.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bekasi Honda Supra Club (BHSC) yang berada di bawah naungan Federasi Supra Indonesia (FSI) dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) merupakan penyelenggara event ini, dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika, Main delaer Honda wilayah Jawa Barat.

 

"Berkumpul dan silaturahmi antar anggota klub itu merupakan sesuatu yang positif dan

pembagian buku oleh anggota Klub Honda Supra ini membuat jambore ini lebih bermakna secara sosial bagi masyarakat," ujar GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati dalam siaran persnya.

 

Para penggemar Honda Supra yang berasal dari sekitar 40 klub dari seluruh penjuru tanah air ini mengumpulkan 800 buku dan membagikannya pada taman bacaan Rumah Baca Tulis di area Bekasi.

 

Honda Supra sendiri merupakan brand yang sangat kuat. Merek ini dikenal petama kali oleh masyarakat sejak tahun 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Selanjutnya, hadir Honda Supra X125 pada 2005 dengan desain dan mesin baru, termasuk varian PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

 

Di penghujung tahun 2011, AHM meluncurkan Honda SupraX125 Helm in yang menawarkan nilai fungsional baru melalui kelapangan bagasi dengan kapasitas total 19,5 liter dan tangki BBM dengan kapasitas terbesar di segmen bebek yaitu 5,6 liter.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini