Share

Duh, Kawasaki Tidak Akui Pulsar 200NS Warna Hijau

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 08 Juni 2013 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 53 818962 NhwxacXPDQ.jpg F: Pulsar 200NS (akun Pulsar 200NS Indonesia )

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sebuah foto Pulsar 200NS diunggah melalui situs jejaring sosial facebook dengan akun Pulsar 200NS Indonesia. Dalam foto tersebut, salah satu Pulsar 200NS nampak mengenakan warna Hijau khas Kawasaki. (baca: Pulsar 200NS meluncur di PRJ)

Menariknya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya melansir Pulsar 200NS dalam tiga pilihan warna yakni Merah, Hitam dan Kuning.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yusuke Shimada Assistant General Manager, Marketing Division KMI menyatakan bahwa Pulsar 200NS warna Hijau itu tidak ada dan tidak dipasarkan oleh pihaknya. Menurutnya itu hanya rekayasa gambar saja.

"Saya juga lihat, tetapi (Pulsar 200NS hijau) itu tidak ada. Itu mungkin hanya (rekayasa gambar) photoshop," elaknya sembari tertawa.

Lebih lanjut Shimada mengatakan pihaknya sengaja menawarkan warna kuning untuk menggantikan imej Bajaj. Pasalnya imej Bajaj dengan warna khas merah dan biru sudah sangat dikenal masyarakat.

"Kita masukan kuning untuk menggantikan imej Bajaj. Biasanya Bajaj tidak punya kuning, tetapi lebih banyak merah dan biru." tuntasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini