Share

Chevrolet Cetak 25 Teknisi Muda Indonesia

Febri Ardani, Okezone · Minggu 09 Juni 2013 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 52 819113 BUfyaKJb61.jpg F: 25 Teknisi Muda Chevrolet (dok. GM Indonesia)

JAKARTA - Chevrolet menggelar program C-STEP (Chevrolet Service Technician Education Program) untuk menghasilkan tenaga teknis siap kerja dengan standardisasi global Chevrolet demi pelayanan konsumen. Program ini juga sekaligus menandakan kontribusi Chevrolet terhadap dunia pendidikan di Indonesia.  

C-STEP berisikan pelatihan intensif kepada para siswa yang meliputi pengetahuan teknis dasar otomotif, keterampilan perawatan kendaraan (regular maintenance) serta teknologi terbaru yang terdapat pada kendaraan Chevrolet.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tercatat sebanyak 25 siswa SMKN di wilayah Jawa Tengah dan DIY dinyatakan lulus, dan prosesinya telah dilakukan pada tanggal 5 Juni 2013 di SMKN-1 Adiwerna, Tegal. Sementara 25 siswa SMK lain yang berasal dari wilayah Jawa Timur, akan menjalani prosesi kelulusan yang sama minggu depan.

 

“Kami sangat bangga dapat meluluskan dan memberikan pelatihan pengetahuan teknis bagi para siswa SMK ini, terutama pelatihan keteramopilan perawatan kendaraan serta pengenalan teknologi terbaru dari kendaraan Chevrolet. Disamping pemerataan pengetahuan, kami berharap kegiatan ini mendorong promosi kendaraan serta citra Chevrolet, khususnya di pasar Jawa Tengah dan sekitarnya” jelas Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care General Motors Indonesia, dalam rilis yang Okezone terima, Sabtu (8/6/2013).

 

Dengan digulirkannya program ini, General Motors Indonesia menargetkan dapat mempersiapkan calon - calon teknisi muda Chevrolet yang terampil dan siap bekerja sesuai dengan standar dan kualitas tinggi yang telah ditetapkan oleh pihak prinsipal GM melalui diler resmi Chevrolet.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini