Share

MINI JCW GP Pemicu Adrenalin Tinggi

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 08 Juni 2013 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 08 52 819101 voqX0Igwp5.jpg F: MINI John Cooper Works GP (Arief A/Okezone)

JAKARTA - MINI John Cooper Works (JCW) GP yang hanya tersedia 4 unit untuk pasar Indonesia hadir dengan aliran adrenalin yang siap menginjeksi setiap kali mobil ini dikendarai. Model JCW GP merupakan varian paling sporty yang menghadirkan unsur berkemudi ekstrim.  

Dari segi interior juga dilengkapi perlengkapan balap mutakhir, seperti tempat duduk Recaro yang menyediakan rasa aman, bahkan di situasi mengemudi ekstrim sekalipun dan kemudi kulit spesial untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang seru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"MINI JCW GP dilengkapi dengan perlengkapan yang biasa dipakai oleh para pembalap. Mobil ini lebih ekstrim dari MINI JCW biasa," papar Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

 

Dalam setelan GP, sistem kontrol kendaraan menyediakan kebebasan maksimum ketika mengemudi dengan kecepatan tinggi. Saat mengatasi medan sulit, electronic limited slip differential meningkatkan traksi tanpa batas.

 

Dengan suspensi coilover yang dapat diatur, rem berperforma tinggi, disain aerodinamis, dan mesin twin-scroll turbocharged yang memicu adrenalin, kombinasi ini memberikan kedinamisan dalam berkemudi.

 

MINI JCW GP dipersenjatai mesin turbo empat silinder berkapasitas 1,6 liter, dan menghasilkan tenaga sebesar 218 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 260 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini